Desain Rumah Mewah dan Modern

Desain Rumah Mewah dan Modern

 

Bagi kalian yang sedang mencari rumah mewah Bandung dengan model yang modern kini tersedia dalam postingan artikel kali ini. Desain rumah seiring perkembangan teknologi dan zaman yang terdapat banyak perubahan pada bentuk dari masa ke masa, hingga terciptalah karya rumah mewah dengan gaya yang modern.

 

Dengan kondisi terkini yang jadi gaya hunian modern yang sedang menjadi trend ini jadi konsep sebuah perumahan yang ada di tengah masyarakat indonesia. Sebuah hunian dengan konsep mewah bergaya modern ini memang cocok banget menjadi tema hunian di daerah perumahan dan perkotaan. Rumah mewah identik dengan rumah yang begitu besar dan juga megah, tapi hal itu sudah bukanlah hal yang mutlak. Membangun rumah mewah di daerah perkotaan sekarang banyak juga yang sudah memakai ukuran yang terbatas tapi tidak menghilangkan kesan modernitas rumah yang ada.

 

Buat mewujudkan desain rumah dengan konsep yang modern ini bisa dilakukan dengan pertimbangan desain dibawah ini:

 

1. Penggunaan Garis pada Rumah

Rumah mewah banyak sekali yang menggunakan garis pada rumah. Garis pada rumah yang kalian pilih bisa seperti horizontal maupun juga vertikal. Ketika kalian menggunakan garis horizontal maka rumah kalian seakan bersifat lembut dan juga tenang. Sedangkan pada garis vertikal memberi corak rumah yang tegas dan solid. Tapi, perpaduan garis rumah dengan membentuk bangunan yang pas akan menunjukan kemewahan hunian kalian. Tentunya hal seperti ini bisa diartikan bahwa hunian yang indah memang berada pada kepiawaian jasa arsitek dengan kalian untuk membuat desain rumah kalian jadi lebih indah dengan panduan garis, itu tegak maupun datar. Tampilan rumah yang bergaris ini memang diperlihatkan karakteristik dari desain rumah mewah dan modern untuk saat ini. Keberadaan garis tersebut yang tentunya akan membedakan desain rumah yang sederhana dengan desain rumah mewah dan modern.

 

2. Pemilihan Warna dan Bentuk Eksterior dan Interior pada Rumah

Eksterior dari dalam desain rumah mewah ini yang disesuaikan dengan memilih warna cat, dan bentuk muka bangunan. Kemudian juga harus disesuaikan eksterior dan interior rumah kalian. Buat eksterior supaya menunjukan kemewahannya pada rumah kalian, kalian bisa pilih menggunakan bentuk pintu, jendela dan lantai rumah yang menunjukan kesan menjadi mewah. Bagian interior rumah juga harus benda yang bagus dan berkualitas prima sehingga terkesan rumah yang mewah pada rumah hunian kalian. keseimbangan kedua desain antara eksterior dan interior inilah yang nanti akan memberikan desain rumah idaman di masa modern buat saat ini. Maka bagi kalian yang memang menginginkan rumah kalian tampil dengan sebegitu mewah dan indah maka bisa langsung memainkan warna cat pada dinding rumah kalian. Tapi kalian tidak cukup mahir dalam  memilih cat rumah maka bisa langsung meminta bantuan penyedia jasa arsitek rumah.

 

3. Pemanfaatan dan Perapihan Cahaya

Pemanfaatan dari sinar matahari bisa dilakukan dengan meletakan jendela pada sisi samping rumah kalian sehingga kalian bisa menghadap ke arah matahari. Fungsi penataan cahaya ini yang dimaksud supaya sirkulasi udara jadi lebih sehat. Dengan ini, desain rumah mewah kalian tidak hanya memberikan gambaran keindahannya tapi juga menampilkan rumah hunian yang sehat.

 

Sekian pembahasan artikel pada postingan kali ini. Semoga ulasan tentang desain cari rumah mewah Bandung dan modern yang baru ini memberikan manfaat bagi kalian.

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pagar Beton Jawa Tengah dengan kekuatan Maksimal

Kami Jual Domba Dorper F2 Termurah 2023 Jaminan Kualitas - Karawang