Rekomendasi 5 Keyword Tool Gratis untuk SEO!

Rekomendasi 5 Keyword Tool Gratis untuk SEO!

Riset keyword merupakan hal yang terlampau mutlak khususnya bagi Anda yang berprofesi sebagai jasa SEO, YouTuber, Blogger, Content Creator dan sejenisnya.

Dengan lakukan riset keyword yang tepat, tak cuma mempermudah didalam hal pembuatan konten, tapi termasuk mampu memicu situs atau blog Anda lebih enteng ditemukan oleh pengunjung.

Maka tak heran jika selagi ini udah banyak keyword tool atau alat bantu untuk riset keyword yang sesuai. Beberapa di antaranya ada yang berbayar, tapi ada juga kata kunci tool gratis. 

Tentu yang versi berbayar miliki lebih banyak fitur yang menarik dibanding keyword tool gratis. Anda pun tetap mampu pakai salah satunya sesuai kebutuhan.

Namun, jika Sahabat Qwords tengah melacak tool untuk riset kata kunci tanpa kudu membayar sepeser pun, kami memiliki rekomendasinya, lho.

Simak artikel tersebut ini, yuk.

Daftar Keyword Tool Gratis

Ada banyak alat yang mampu membantumu didalam riset kata kunci. Semuanya memiliki kelebihandan termasuk kekurangannya masing-masing.

Jika Anda masih bingung melacak keyword tool gratis mana yang paling baik dan paling kerap digunakan, maka daftar alat bantu riset kata kunci di bawah ini mampu Anda jadikan pilihan.

Ini ulasan lengkapnya!

1. Keywordtool.io

Alat bantu riset kata kunci satu ini sepertinya paling banyak digunakan. Nah, jika Anda tengah melacak long tail keyword untuk kepentingan SEO, Keywordtool.io ini mampu Anda coba.

Long tail keyword sendiri terlampau diperlukan gara-gara membawa pencarian yang kadang waktu terlampau tinggi dengan tingkat persaingan yang rendah.

Dengan mengincar long-tail keyword, hal itu akan memicu situs Anda berpeluang untuk berada pada ranking tertinggi mesin pencari.

Keywordtool.io tak cuma digunakan untuk riset kata kunci Google, tapi Anda termasuk mampu memakainya untuk riset kata kunci YouTube, Blog, eBay, Play Store, Amazon, Twitter, dan sebagainya.

Bahkan, tool ini termasuk sedia kan opsi bahasa dan termasuk lokasi yang akan memudahkan didalam pencarian kata kunci.

Pada tiap-tiap satu entry keyword, Anda akan diberikan panduan lebih dari 750 long tail keyword, lho.

Untuk ukuran tool gratis, ini terlampau menarik, bukan?

2. Wordtracker

Ada Wordtracker di pilihan kedua. Keyword tool yang satu ini direkomendasi gara-gara tak cuma jadi SEO tools saja, tapi termasuk merangkap termasuk sebagai market research tool.

Saat menggunakannya, Anda tak cuma akan beroleh keyword untuk SEO, tapi termasuk keyword iklan yang berbasis PPC (Pay Per Click).

Dengan segala kelebihannya layaknya pencarian keyword sekunder atau related keyword, pencarian keyword dengan konotasi negatif, akses keyword asli, dan sebagainya, Wordtracker mampu dibilang melebihi Google Keyword Planner.

Kamu akan beroleh 10.000 lebih panduan kata keyword untuk tiap-tiap entry yang kamu masukkan.

Wordtracker termasuk tak cuma jadi alat bantu untuk riset keyword Google saja, tapi ia termasuk mampu jadi keyword tool YouTube, eBay, dan termasuk Amazon.

Bahkan, ada kolom tertentu yang mampu kamu pakai untuk menaruh keyword yang udah diriset.

3. Google Keyword Planner

Rekomendasi keyword tools gratis yang seterusnya dirilis oleh Google dan termasuk paling kerap digunakan, yakni Keyword Planner.

Tool ini mampu memudahkan seseorang selagi kudu riset kata kunci untuk beriklan di Google AdWords.

Ada banyak kelebihan Google adwords keyword tool gratis ini, yakni tidak cuma mampu digunakan untuk kepentingan AdWords saja, Anda mampu menggunakannya untuk kepentingan riset keyword yang lainnya.

Keyword Planner banyak dipilih gara-gara hubungannya dengan Google terlampau erat, sehingga kemungkinan beroleh keyword yang pas pun jadi besar.

4. Ubersuggest

Di daftar ke empat ada sebuah tools yang bernama Ubersuggest. Anda tak cuma beroleh fitur pencarian kata kunci saja, tapi ada termasuk lebih dari satu fitur lainnya yang tak kalah menarik dari tool satu ini.

Misalnya, layaknya laporan efektivitas SEO dari per halaman, overview performa domain, panduan keyword, ide-ide konten, dan sebagainya.

User interface (UI) yang diberikan oleh Ubersuggest ini pun terbilang ramah pengguna (user friendly) dan terlampau intuitif, yang mana Anda cuma kudu selagi yang terlampau singkat untuk mampu memahaminya dengan baik.

Anda takkan dulu jadi kesusahan mirip sekali saat pakai Ubersuggest.

5. Google

Google memang adalah search engine yang termasuk daapat Anda pakai untuk riset kata kunci, lho.

Dibanding yang lainnya, Google terlampau enteng digunakan gara-gara memang udah jadi kawan kami sehari-hari didalam melacak beraneka informasi.

Buktinya, Anda tak kudu lakukan registrasi, Anda tak kudu membayar dan tidak kudu jadi pusing untuk memahaminya.

Namun, untuk menggunakannya memang kudu pada mode incognito atau guest window.

Dengan ke-2 mode tersebutlah Google akan membantumu didalam menemukan long tail keyword yang pas dan termasuk akurat.

Berbeda cerita jika Anda Mengenakan mode jendela biasa, maka nantinya kata kunci yang tampil justru udah terpersonalisasi dengan riwayat pencarian Anda sebelumnya, sehingga memicu hasilnya jadi tidak akurat.

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pagar Beton Jawa Tengah dengan kekuatan Maksimal

Desain Rumah Mewah dan Modern

Kami Jual Domba Dorper F2 Termurah 2023 Jaminan Kualitas - Karawang